About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 12 November 2010

Relax 'n Fun Week

Ritme kerja sepanjang pekan ini rileks 'n fun banget trusnya yang terpenting no rush :) ... rileks secara kerjaan dikit karena yang order banyakan wholesale, jadi yang terkirim paket2 besar , yang bikin fun yah tentu saja profitnya :) mengganda dari biasa. Efek tanggal muda kali yaaa :) ?

Namun gitu bukan profit semata yang bikin happy, tapi the happier thing adalah aku dengan ikhlas mampu memutuskan untuk menggunakan separuh profit pekan ini untuk kepentingan yang urusannya sama BELIAU yang sudah memberiku nafas dalam hidup ini. Aku bener2 ikhlas, ga da pamrih dalam hal ini ... aku bener2 ga merasa kehilangan ... yang ada aku malah merasa diberi lebih olehNYA.

Kaya sekarang , jam 4 sore ... anak2 dah pada rilekss ... silahkan browsing boys ... it's your time :) sambil menunggu jam pulang. Mana tau ada 1-2 customer yang bayar untuk pengiriman besok.

Dari maren pengiriman kita bikin 2x pagi sore. Biar ga kelabakan kalo ternyata my Mio ga bisa mengangkut paket2 customer yang menumpuk. Hari ini 35 kg perlengkapan spa sudah otw to Medan, paket2 besar dress pesanan pelanggan juga da berangkat .... Seneng juga untuk besok ,mudah2an 1 paket besar customer lain segera ditransfer .. hurry ya sist :)

What a week , lovely ... :)
Akhir pekan ini aku akan mengeksekusi 1 project bisnis yang sudah 50%nya rampung. Mudah2an bisa segera 'publish' and earning :)

Cya .. hepi wiken :)
Eka

Tidak ada komentar: