About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Sabtu, 27 November 2010

self improvemnent

Jelang Desember ... memasuki akhir tahun sudah ...
Fiuhhhh ... saatnya berpikir langkah,startegi dan apa2 yang harus dibenahi kedepannya agar hidup lebih baik dan semakin berkualitas. Banyak masalah, walau bukan badai .. tapi harus dicarikan solusi ... Ya , HARUS !

Pelan2 aku mo tulis segala bentuk perbaikan yang harus dilakukan ke depan .. tujuan utamanya adalah make life easier . ga ribet ... Untuk bisnis lebih memfokuskan pada development sistem untuk stock kontrol , ini udah urgent sifatnya karena hal yang rasanya kecil tapi menguras tenaga dan pikiran, tentang Term of payment - ya, kembali ke keyakinan awal cash flow is King , aku harus pikirin the best solutionnya.

As same as business , untuk personal life tahun2 kedepan aku ingin punya waktu lebih untuk ME time ... rencana atas kehidupan pribadipun udah harus dipikirin .. Intinya semua mengacu pada peningkatan kualitas hidup, make life easier dan balance life.

Harus segera berbenah ... first thing yang harus aku lakukan adalah mencari my personal assistant yang tangguh dan handal. Bertambahnya lini kerja dalam bisnis membuat aku kembali berbagi me time di tahun ini. Harapan, dengan adanya personal assistant ini aku bisa fokus untuk hal2 penting dalam hal2 yang sifatnya kreatif bukan teknis lagi.

Kembali bersih2 rumah dulu, sapu ijuk dkk sudah menunggu di ujung pintu untuk dijamah :)

Hepi wiken !
Eka

Tidak ada komentar: