About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 14 November 2010

Happy Me :)


Sempet mumet maren malem, tapi sekarang tidak lagi .... :)
aku ga mau lama2 berteman dengan sesuatu yang sifatnya negatif dan menghambat. Smua harus segera dibasmi kalo mendekat haha ... halus kata dieliminasi biar ga membebani otak dan badan.

tadi malem aku ketemu blog yang bener2 menginspirasi ... isinya bener2 motivasi balance, yup, aku penganut life's balance ... yinyang .. black-white ... sad happy ... kalo di Bali bilangnya 'Rwa Bhineda ' atau 2 yang berbeda .. beberapa menit membaca blognya , gundahku mencair ... ternyata kuncinya 1kata yaitu 'syukur' . Lagi seneng bersyukur ... saat sedih juga bersyukur .... Thanking God in every breath ...

Besok my C-lo Bday ... huhuhu udah 5 tahun dia ... hmmmm, ga berasa udah 5 tahun jadi mom. ya akulah mom kalian yang masih sering mengobrol tapi jemari tangan masih bersahabat dengan keyboard, mom yang kadang meminta sedikit grasi waktu untuk menyelesaikan updating blog saat kalian berteriak memanggil ... ya, mama yang masih jauh dari sempurna :)

Hpi bday , sayang ... mama luv u :)

Cya

Tidak ada komentar: