About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 19 November 2010

DPGA

Halaman advertorial Action Coach di majalah SWA terbaru menggugahku .. hmmm , mereview kembali 2010 , ternyata hidupku berjalan ngambang tanpa setting tujuan yang jelas. Melewati 2009 yang penuh dengan tantangan goals dalam hidup membuatku lebih terarah, bergairah ... banyak mimpi yang terealisasi ... ternyata keinginan membawa 2010 berjalan begitu saja-apa adanya membuat 2010 terasa berjalan lurus2 aja , kurang berwarna ... :(

Maren malem menyempatkan diri menulis kembali DPGA - Dream,Plan,Goal,Action untuk next 2011 ... semenit mereview my DPGA membuatku menemukan kembali jiwa, semangat, dan banyak cita2 yang terbenam tinggi yang ternyata masih belum terengkuh ... aku menemukan kembali jiwa 'pemimpi-ku ...'m the big dreamer .. hmmmm , menyesal di penghujung tahun baru teringat kurikulum TDA DPGA ini ... it really works on me :) aku sudah membuktikannya bertahun2.

2011 Goals :
the most 3 - starting renov rumah, sekolahin C-lo di intl skul 'n punya personal biz assistant
mudah2an terwujud :)

hepi wiken :)

Tidak ada komentar: