About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 22 November 2010

My today

Hari ke-3 ditinggal mudik PRT ...
sedikit repot , anak2 sementara ga bisa dititip di rumah ortu dulu karena mereka lagi ada kesibukan. Hari ini aku full ngurusin my 2 little piyo-piyo sambil kerja. Agak khawatir juga ketidak-agresifanku akibat kerja nyambi jaga anak akan mengganggu produktifitas kerjaku ... faktanya , saat aku ngotot ingin segera tutup sales eh hasilnya ga sesuai harapan. Saat aku ikhlas ... bahwa sambil bekerja juga bawa anak pasti memberi berkah sendiri ... kok ya semakin sore prospekku semakin banyak dan bahkan 1 paid order profitnya sudah menyumbang hampir 40% target income harianku :)
.. makasih Tuhan ...

Menjalani hari tanpa PRT memberi kesibukan lain dan kebahagiaan tersendiri ... Hari-hari saat mereka ada semua pekerjaan rumah tangga beres2 aja tanpa pernah tersentuh dan tanpa mau tau ... Maren sore berteman sapu, aku justru bisa merasakan aliran darah lancar karena badan seringnya berasa kaku dibawa didepan kompie terus .. ( maklum aku jarang olah raga :) haha ) ... melihat pemandangan sore dari sisi lain sambil menyapu di depan rumah ... melihat anak-anak masih SD udah sliweran naik motor tanpa tau resiko di jalan ... bareng2 tetangga depan rumah yang masih balita udah bisa nyapu dengan bersih ... omG ... dia terlalu kecil untuk fasih melakukan pekerjaan orang tua yang mungkin oleh anak2 seumuran dia kebanyakan .. terbayang di kepala menjadikan itu sebagai kewajiban mungkin masih sangat jauh ... salut :)

Bye dulu
Eka

Tidak ada komentar: