About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 18 Februari 2009

Tentang Sahabat

3:19 am ...
pagi-pagi buta

ga tau apa yang bikin kebangun, kelar dari toilet mata dah ga bisa diajak untuk balik tidur lagi. Sebabnya pasti pikiran, tapi aku ndiri ga tau aku lagi mikirin apa he3

Mb El , seorang sahabat maya maren sempet sms kasih tau next mid March mb El bakal pindah ke Canada ... Dalam intensitas persahabatan yang kita tuh lom pernah tatap muka - virtual saja Mb El menjadi sosok sahabat baru yang menurut aku punya careness tinggi.

Bermula dari pembelian di online store aku pernik_unik, trus mb El pertama kali saat itu begitu baik ngiriman majalah craft Kriya ( bener Kriya , ya mb El ) karena tau aku kerja di base biz yang urusannya sama handicraft, dll. Akhirnya dari situ kita tuh baku kirim gift-gift satu sama lain. Foto-foto di Bali Home SPA juga salah satu kebaikan Mb El untuk mau direpotin sama aku re-foto satu-satu item product kita. Blog langsung berubah jadi online store yang sangat cantiiik ..

Mb El ga jarang jadi temen curhat 'n discuss aku ... pernah lalu saat penat dan puncak stress ngurusin biz, saran mb El menjadi solusi. Saat lalu sedang sedih, kok ya Mb el juga yang jadi temen pertama yang tau apa yang aku rasakan.

Mb El ..
suer sedih banget baca sms tadi siang ... seperti biasa : makasih sudah selalu ada. Dan makasih juga buat persahabatannya selama ini dan terus nantinya pasti. hugs buat Suneo ... akhirnya ikut juga ....

Eka
3:48 am

Tidak ada komentar: