About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 06 Februari 2009

Tentang Wiken

I love wiken ... wiken biasanya memberi nuansa yang lebih relax dan saatnya mereward diri ntah nyalon, nongkrongin warung rujak 'n kolak, shopping ( pastii ), ato bertempur seru dalam dunia game di timezone sama anak dan suami.

Malming ini sepertinya mo kita habisin makan di Warung Mina lagi di Renon. Gurami gorengnya mantap .. sepanjang sejarah makan dimana-mana sajian gurami mereka paling pas di lidah aku. Kalo urusan makan, buat kita tuh urusannya bukan cuman sama perut ma lidah aja. Tapi urusannya ma Panca Indra e.g :
- mata, ngaruh ke cozy ngga tempatnya? bersih ga dapurnya ? bla bla bla .. pasti ngefek ke selera makan lho.
- telinga - kalo makanannya enak sepanjang makan kita pasti denger pujian-pujian enak yah masakannya, musicnya juga enak, bla bla bla
- Hidung - dari aroma masakan

bla bla bla lah ... ini foto 'gagal' di Mina minggu lalu. Cuman took foto sekali abisnya batre drop ... jadi sementara dipajang foto ini dulu, dari pada isi posting plain tanpa foto .. hi2 ..

Eka

Tidak ada komentar: