About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 17 Februari 2009

Small Home Dream Home

Akhirnya suasana rumah lebih lapang dan terang ... setelah tumpukan terakota dan runner sudah terpack rapi dalam dos-dos. Tinggal ditrucking ke titik tujuan dimana pada akhirnya kita putuskan untuk stuffing container. Legalah rumah ....

Sebenernya tahun lalu kita sempet lease warehouse untuk tempat packing homewares buat buyer kita .. karena kurang efektif, dan qty order craft-pun juga hanya dalam qty yang sangat minor .. setelah habis masa kontrak, smua kerjaan dialihkan ke rumah. Jadilah tiap dapet order container, rumah kita yang kecil seupil yang menampung smua craft-craft yang dateng. Gapapa ... berantakan dulu , mana tau justru kerjaan inilah yang bisa bikinin kita a dream house kelak .. hohoho ..

Tentang rumah impian, aku dan suami sama2 sudah punya draft akan rumah ideal dalam alam pikir yang ga jarang kita discuss bareng. Intinya rumah yang backyardnya ada kolam renang dan gazebo kecil buat tempat leyeh dan santai bereng keluarga. Konsepnya villa hunian dalam kota ... cieehhh ... Mungkin seperti ini .. ( mmm .. )


Mudah2an bisa segera terwujud ... aku gi getol nabung buat merealisasikannya ...

Ciao ..
back work dulu , ah ..
Eka

Tidak ada komentar: