About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 16 Februari 2009

Tentang hari ini

Pagi yang cerah .. the sun is shining soooo bright. Mayan buat ngeringin cucian yang dah lama banget nemplok di jemuran. Mudah2an cerah terus hari ini .. semogaaaa .. ( ** sambil komat-kamit ).

Senengnyaa ... paket rute pagi TIKI sudah terkirim. Maren malem lembur packing ma si Wayan, kalo lagi enak mood dan body kita sering spontan mutusin buat packing paket malemnya. Enak kalo pagi dah ada pengiriman, pikiran tenang, kerjaanpun berjalan smoothly, karena ga dihantuin tumpukan paket2 customer.

Buyer dah transfer DP buat 1st 'n juga dah confirmed untuk 2nd container .. senengnya .. mudah2an rate tukar masih bagus. Sten, lagi meeting ma supplier stone bath, product yang lom pernah kita handle sama sekali sebelumnya ... sebuah tantangan baru ..

Ra, temen mayaku dari KL sms Minggu maren bilang mo ke Bali next March. Thanks ya Ra, u still remember me ... remember our dreams .. a beautiful Villa in Ubud .. hohoho ... will invite you as my special guess , Ra !!

Eka

Tidak ada komentar: