About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 23 Februari 2009

I love Book

Malming aku habisin ber2 C-lo. Keluar dari blok perumahan masuk GatSu hujan turun deras sederas-derasnya , akhirnya aku putuskan untuk belokin motor ke nasi goreng pete langganan. Sempat terjebak hujan ga kurang dari 1 jam, tapi syukurlah hujan mereda juga pada akhirnya.

Dengan perut full kita ber2 ke Gramedia, cuman nyebrang dikit aja di atas Hero. Gramed rameee bgt malem itu. Borong 8 buku Robert Kiyosaki, Joe Vitale, James Arthur Ray, ma ada 1 buku tentang biz property ... eh lucky, pas di kasir baru ngeh kalo buku-buku terbitan Gramedia dengan gesek CC BCA dapet potongan 10% .. wah, mayaaan banget.

Sebenernya aku mang pecinta buku dan dari SD gemar banget dengan yang namanya koleksi dan baca buku. Cuman aku orangnya kurang anteng buat baca 'n ngabisin isi 1 buku langsung. Bosen buku ini, aku ganti lagi baca buku yang lain ... setelah bergabung di komunitas TDA dengan begitu banyaknya referensi buku2 biz dan motivasi yang bagus, hobby baca yang sempet lama aku tinggalkan jadi hidup kembali.

Buku memberi begitu banyak ilmu ato knowledment untuk makanan otak kita. Tapi tetep , yang terpenting adalah mengaplikasikan ilmu itu sendiri, jadi ilmu ngga semata-mata jadi teori minus praktek. Wahh, jangan sampe yah ...

Eka

Tidak ada komentar: