About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 02 Februari 2009

Rainy Night

1:30 am
( 1/2 2 jelang pagi )

Masih menghabiskan waktu di depan kompie ... ujan masih mengguyur di luar rumah. Denpasar mulai sering turun hujan belakangan ini, walo ritmenya naik turun ; kadang ujan, sering juga ngga.

Kerjaan kalo diikutin kayanya ga bakal ada habisnya , cuman yah kalo ga dikerjain , yang puyeng aku juga. Rencananya mo cari karyawan khusus untuk packing. Dalam lelah, tetep ada rasa syukur karena orderan lagi di puncak rame-ramenya both online ma offline. Seneng juga sih .. tapi waktu dan tenaga yang jadi taruhannya.

Ga masalah sama sekali sebenarnya dengan intensitas jumlah dan qty order yang meninggi, Masalah sebenarnya karena produksi yang kurang mampu mengimbangi grafik peningkatan order. Bisa dimaklumi sih karena kebetulan smua orderan numplek jadi satu 3 hari terakhir ini. Tapi great team di produksi. Mereka bisa supply kita sangat-sangat cepat. Yang bikin puyeng pas nemu item product yang kosong disana-sini. Delaylah packing ... hufff ...

Ciao dulu ah. Mata dah ga bisa diajak kompromi ...
Sepertinya besok pagi mo borong duren lagi, kebetulan dari Minggu tuh tukan duren mangkal terus di depan jalan masuk perumahan. Beginilah nasib pecinta duren sejati .. hi3 ..

Eka

Tidak ada komentar: