About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 27 Februari 2009

Dalam Cerah Pagi

Blogwalking ke blog-blog inspiratif selalu memberi angin segar akan sebuah semangat baru dan perubahan ke arah diri yang lebih positif. Semangat yang kendor dan loyo, bisa langsung 'jreng' kalo baca cerita2 motivasi mereka, kitapun seakan dituntun untuk melakukan hal yang sama.

Seminggu ini, sedikit demi sedikit aku dah mulai ngelepas tanggung jawab admin untuk replying mail, bikin invoice dan nota delivery customer ke Kadek. Rencananya minggu depan aku mo full lepas team ber4 untuk ngejalanin biz online tanpa aku in charge didalamnya. Mematangkan team untuk bisa bekerja secara maksimal dan mandiri atas tanggung jawab personal dan juga sebagai 1 bagian team.

Hari ini perhelatan besar TDA untuk Milad 3-nya. Sebenernya pengen banget ke Jakarta seperti tahun lalu, tapi ternyata kondisi fisik ga memungkinkan untuk itu. Jadilah nti tinggal menunggu reportasenya di blog-blog para member. Gigit jari sebenernya , acara kali ini bisa dibilang akbar , bintang tamunya juga ga tanggung2 kaya TDW, dll ... uhuhuuh ... yah mungkin bisa ditebus di Milad2 akan datang.

Sebuah peluang kerja sama bisnis juga mampir Kamis lalu ... sangat prospektif, berharap goal pasti. Yah, kalo mang jatahnya ga bakal kemana ... sekarang tinggal kita yang memperjuangkannya.

Ciao
Eka

Tidak ada komentar: