About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 03 Februari 2009

Hidupku = tak balance

Seminggu terakhir aku ngerasa daily lifeku benar2 tidak berjalan seimbang. Kerja mengambil procentage waktu sepanjang 24 jam setiap harinya. Aku orang yang memegang prinsip hidup yang seimbang, tubuhku akan memberi alert jika terjadi penyimpangan.

Sepanjang minggu dari Jumat lalu, otak, tenaga dan badanku menghabiskan begitu banyak waktu untuk kerja ... ternyata aku dengan 3 karyawan sudah ga cukup untuk menghandle peningkatan order yang begitu drastis. Aku butuh 1 tenaga baru untuk masuk team ...

Berharap nti malem ga ujan jadi bisa hang out and relaxing mind bentar. Kalo gi rileks aku ber3 anak dan suami suka ngider kota Denpasar jelang mitnite ... sekedar cari martabak, mampir ke Circle K sisanya kita habisin muterin kota aja.

Mudah2an nanti malam ga hujan .. cuman itu satu harapanku untuk hari ini. Aku akan memutar haluan hidup on track yang seimbang .. body mind 'n soul.

Eka

Tidak ada komentar: