About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 20 Februari 2009

Move Forward

Karena jam 4 paket2 udah pada kelar packing, jadi aku punya spare time buat itung2an profit kotor biz hari ini. Surprise menemukan angka 1.5 kali gaji 1 bulanku dulu. Kebayang kalo aku masih tarik ulur dan ga punya nyali dulu untuk resign dari kantor, kalo ternyata kini 1 hari bisa menggantikan waktu dan tenagaku 1 bulan.

Itulah fantastisnya online, sehingga aku lebih nyaman untuk menjalankan bisnis virtual dibanding buka toko offline. Ga perlu mikirin uang sewa, control lebih mudah karena bisnis dijalankan satu atap dengan rumah, ada ato ga ada aku biz tetep jalan dan tetep menghasilkan income ( tapi ini masih dalam tahap pamantapan sistem dan SDM ) , simple dan lebih jauhnya earning money pula ...

Yang paling penting dalam sebuah biz menurut pengalaman aku itu bukan modal ( walo setiap usaha pasti butuh modal ) , tapi justru kunci terpenting adalah kemauan / tekad yang kuat untuk maju ( MAU ) dan kreatifitas ( bisnis tidak menutup kemungkinan kita untuk melakukan duplikasi : ingat teori ATM ( amati , tiru, mofifikasi ) - pada saat melakukan modifikasi inilah kretifitas dibutuhkan.

Hal lain yang lebih memuaskan adalah bisa memberi lapangan kerja untuk orang lain. Sekarang aku masih dibantu 3 assistant + masih mikirin mo nambah 1 asst lagi. Seneng juga, selain gaji bulanan mulai tahun lalu udah bisa aku kasih uang THR dan bonus akhir tahun full 1x gaji. Dan tambahan2 lain kalo pas ada order container yang membutuhkan tenaga lepas untuk bantu2 packing.

Banyak mimpi yang udah bisa aku wujudkan, mimpi besar sekalipun. 1 mimpi lain aku adalah bisa beli rumah dari hasil biz OL ini, mudah2an tahun ini bisa kewujud. Salah satu resolusi 2009 aku dan suami akan menjajal biz property setelah smua setting untuk perluasan market biz export kita bikin final.

Keep the faith & move forward !!

Tidak ada komentar: