About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 13 Januari 2008

Duo Maia Vs Mulan Jameela


Hayooo ... pilih mana ??
Sementara aku pilih duo maia ... mengingat NSP, ringtone, dan MP3 ku dirajai si Duo Maia ... he2 ...

10 komentar:

Elyani mengatakan...

Ga pilih dua2nya ... hihihi! Tapi kalau mau jujur salut sama Maia. Meski diterpa berbagai masalah, toh tidak membuat dia berhenti berkarya. Mulan memang cantik dan sensual, tapi sayang attitudenya tidak seindah tampilan luarnya ya! Istilah kacang lupa kulit mungkin cocok buat aduh, ... aduh ... jameela!

mama icel mengatakan...

bener aku setuju ma elyani,lebih suka ma maia tegar banget aku gak bisa bayangin kalau itu terjadi pada diriku. aiiih...jangan sampai dech!tuk mulan kayaknya gak tahu cara bilang tengkyu dech...
Eh datang2 langsung koment,masa mau order mulu hihihi..aku akan sering mampir kok.salam ya buat C-lo..
salam

Maya mengatakan...

diluar attitude-nya,semangat keduanya untuk tetep exist ok bgt lah :)

btw, salam kenal juga mba eka. eh iya tadi sempet ngintip pernak perniknya, klo mau tanya2 produknya kemana yah? :)

Indah mengatakan...

wah ada kuis nih...berhadiah gak ya....aku pilih mia deh...but aku gak suka cewek yg suka ngrebut suami orang he..he...salut buat maia aja...aku termasuk orang anti mulan...denger aja udah sakit perut...(deuh segitu banget bencinya ya..)

Anonim mengatakan...

kalo aku ...pilih maia... solidaritas perempuan aja...(gak sreg sama setiap penampilan mulan-dhani)mesra botuull padahal lagi konflik sama istri.. kayaknya emang sengaja di mesra mesrain...
btw. eka lam kenal..ya, postingannya enak dibaca bikin kangen

Kesehatan Gigi mengatakan...

kalo saya pilih keduanya mbak hehehe...... abis cakep banget
oh iya salam kenal saya dari bali
bisa tukar link?
saya pasang linknya yah mbak:)
ato bisa juga pake link yang ini

makasi sebelumnya

Yuliana-Fun mengatakan...

aku lebih pilih duo maia... :) ga tau napa, aku ga suka mulan... kayak gimaaanaaaa gitu...

fxtradingku mengatakan...

gue demen mulan,
maia mahluk Tuhan yang paling munafik
maia meninggalkan rumah, ambil uang disimpan jadi emas, bernait cerai, tapi apa ayng terjadi, dia menuduh mulan penghancur RT nya.
ingat maia, teh game si not over yet, menuduh/ membunuh karakter mulan, Tuhan akan balas.
lagu maia bila dibawakan maia , lagunya ga ada feel lagi, lagunya ga hidup, meski dia penciptanya
hidup mulan

sunflower mengatakan...

@fxtradingku: Yup the game is not over yet, mulan is lose. Hahaha, waktu membuktikan mulan memang penghancur rumah tangga, dan bahkan tega pakai jilbab utk nutupin kehamilan, sekarang anak dieksploitasi karena karir mulan habis, album gak laku, lagu2 mulan jablay gak ada lagi yg booming hahaha.

Buat fxtradingku: kalau punya instagram coba ke mulanjameelaqueen ya hahaha.

sunflower mengatakan...

@fxtradingku: Yup the game is not over yet, mulan is lose. Hahaha, waktu membuktikan mulan memang penghancur rumah tangga, dan bahkan tega pakai jilbab utk nutupin kehamilan, sekarang anak dieksploitasi karena karir mulan habis, album gak laku, lagu2 mulan jablay gak ada lagi yg booming hahaha.

Buat fxtradingku: kalau punya instagram coba ke mulanjameelaqueen ya hahaha.