About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 14 Januari 2008

Shop 'till You Drop

Baru ja mpe rumah.Pulang kantor tadi sempetin mampir ke Tiara Grosir buat belanja buah, diaper, isi kulkas, susunya C-lo, etc, dll.

Ahhh , mahalnya kebutuhan hidup belakangan ini ya .... Belanjaan tadi yang menurut aku ngga banyak2 amat, tapi kok ya total belanja di layar komputer membengkak sebegitunya. Terpaksa hanya menelan ludah ( hihi .. abis cuman itu yang bisa dilakuin ... walo hati menjerit .... nasib ibu RT ... ).Mang sih realize ada susu dan diaper - biasa susu aku ambil di counter luar, kasir berbeda - jadi ga berasa kocek keluar dari dompet.

Denpasar gi turun hujan super deras ... tadi jalan semeter mpe parkir aja sudah membasah-kuyupkan badan. Mudah2an ga hujan berkepanjangan seperti akhir tahun lalu. Hope so !

4 komentar:

Indah mengatakan...

wah yg abis belanja....emang sekarang mahal..sebulan bukannya surplus malah defisit..jd pinter2 mengencangkan ikat pinggang..pengen2 di tahan dulu beli yg penting2 dulu...

Ocha mengatakan...

Eka...belanja bulanan kegiatan nyebelin bagiku...menguras dompet..ha..ha...tiap bulan dengan belanjaan yang sama tapi total selalu membengkak..sabar yah ibu..ibu...mudah-mudahan rezeki kita selalu lancar ya...

Elyani mengatakan...

Ka, hujan-nya kirim ke Jakarta aja. Disini sudah berapa hari ini puanaas banget. Belanja bulanan memang makin mahal dari hari ke-hari. Apalagi kalau ada anak kecil yang notabene harus ada susu dan diaper. Biaya belanja mbak yang besar mah buah2an! Soalnya tiap hari harus nge-juice. Toko buah dekat sini suka bingung nih Ibu2 doyan amat sama seledri organik, karena kalau beli pasti lumayan banyak...hehehe! Belum apple granny dan buah lain-nya!

gubuk cah bodoh cla_x mengatakan...

emang bener terasa mahalan om eka. tp gak terasa pas belanja. tp klau u nyampex rumah.baru terasa dhe. salam kenal.