About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 07 Januari 2008

KTT

Yap ...
seminggu belakangan pekerjaan mengantar pada situasi KTT aka Kesibukan Tinggkat Tinggi. Seperti sekarang ... aku masih berkutat dengan tumpukan kertas, printer yang terus bekerja mem-print ratusan catalog furnie dan homewares untuk next season, pantat berasa dah nempel ma kursi saking lamanya ngendon di balik meja dan kompie.

Otakku sempet hank tadi ... bingung mo mutusin .. kudu create catalog untuk new stuff, ato checkin' catalog satu2 biar ga da satu datapun yang missing, ato resize foto baru ato ini ato itu ... yang ada aku tadi sempet bengong berpikir, tanpa tangan melakukan apa2 karena dah saking penatnya.

Mudah2an segera berlalu ... order penik_unik tulalit berdatangan aku sesekali sempetin buat reply balik tapi sisanya terpaksa delay aku sms nti di mobil ja pas balik pulang ( yang da pasti over time lagi .. lagi ... )

Ya ...
satu2nya jalan cuman kudu ikhlas ngejalaninnya ... namanya juga kerja.

kembali ke laptop !!

2 komentar:

Yuliana-Fun mengatakan...

heheheheh sama kayak aku mba.. kerjaan numpuk.. mikirin mau kerja mana dulu aja sampe akhirnya ga ngerjain apa2, kelamaan mikir hehehehe ^^
semangat mba! :)

Indah mengatakan...

Cuma satu....salut bgt...masih sempet ngerjain laen2...gak kepikir..otak kayak apa ya...penuh gitu....so istirahat tetep...aku dah mo buka nig onlen shopnya...ntar tengok2 ya...thanx saran dan masukan...