About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 08 Januari 2008

Sidang

Barusan aku disidang ma Big Bosku Jo.
Sidang akan keputusan resign-ku bulan lalu yang sempet bikin dia shock. Ya aku tau karakter Jo, dia kalo dah match ma orang susah buat cari pengganti. " No I don't to work with other person, I wanna work with you" kata Jo.

Ya itulah Jo-boss aku.
Aku dulu juga sempat merasa bukan siapa-siapa saat masih ada Joy-manager aku dulu. Saat Joy resign Jo (teteup) shock dan butuh beberapa waktu transisi untuk yakin untuk kerja sama aku karyawan yang tersisa ( heheh - kasian deh akyu ).

Dan akhirnya ... setelah lebih dari 3 tahun assist dia , bulan lalu aku putusin buat resign dari kantor karena kebutuhan akan time freedom untuk mengelola bisnis. Jujur lelah mengerjakan 2 hal bersamaan. Kadang malam pulang kantor aku masih harus tetap "melakukan" sesuatu untuk biz. Lelah banget. Gimanapun aku khan teteup butuh "me" time .. relaxing time dengan keluarga, terutama anak yang dalam masa pertumbuhan.

Sidang tadi,
Jo memberi offering untuk aku bisa kerja 3xsaja seminggu. Waktu ngantor boleh aku atur kapan 3x seminggunya tergantung urgenitas kerjaan. Sempet discussing sebelumnya ma suami-karena sebelumnya Jo dah sempet info ke suami aku dulu - in other to suami bisa sampaikan ke aku. Ya, aku dah confirm ambil kesempatan untuk kerja 3x seminggu ; itungannya ada waktu 4xseminggu untuk stay dan running biz di rumah. Cukuplah buat arrange kerja dan biz ... bosen di rumah ngantor ... bosen di kantor nge-rumah ... hahahhaha ...

Jo balik ke Aussie malam ini. Kelarnya aku mo book tempat dan tiket pesawat Jkt untuk bisa hadir di Milad-2 nya TDA. Beberes sedikit kerjaan yang tertunda. Dan totally relax di akhir pekan.

Sounds interensting, isn't it ?

4 komentar:

Yuliana-Fun mengatakan...

wuaaahh akhirnya mba :) tetep aja masi ngantor.. gpp lah, ada selingannya :) sukses mbaaa...

Indah mengatakan...

Kirain resign full di rumah eh masih ngantor..baek banget tuh si Jo...aku jg mau klo dapet bos kyk si Jo...msih dpt gaji doble khan..di kantor oke..di rumah jg ok...congrat deh...

Ocha mengatakan...

Mo ke Jakarta ya Ka...Eh bos-mu baik banget ya..

Elyani mengatakan...

Ka, kapan ke Jakarta nya? berapa hari acara milad TDA?