About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 10 Januari 2008

Kerja Groovie

Hari ini aku libur. Maren anak-anak kantor pada sepakat biar liburnya ditukar aja ke Jumat jadi kita bisa long wiken.

Hari ni aku kerja dari rumah aja. Banyak plan yang kudu dikelarin. Suasana kerja di rumah aku bikin groovie. Maren malem stereo set aku pindah ke SOHO jadi sambil kerja aku bisa denger musik asyik dari radio fave - jadi ga melulu lagu2 dari MP3. Kerja groovie dan asyik versi aku sendiri lah ... yang karpet skin rattan dengan bantal-bantal besar biar bisa kerja lesehan, trusnya enaknya ditambah AC ( ihihi) biar kerjanya adem, keinginan pribadi yang mendapat tentangan dari suami karena expense RT dah pasti menggila. Kita dah sepakat ma team untuk fokus merealisasikan ide, mimpi, dan resolusi tahun baru ini.

Pagi ni jurusan pergi beda arah ma suami karena dia kudu banking hari ini, jadi aku mo ngider sendiri naik My-Miaow ...

Ciao 4 now ... mudah2an hari dan suasana cerah disana ya .. !!

Eka

2 komentar:

Ocha mengatakan...

Ka, kalo yang itu maunya anak gua juga tuh...main kompi, pake AC sambil nonton TV or DVD...dan kita tentang abissss...wong baru 3.2 tahun gitu lho...mintanya kenyamanan aja...he...he

Indah mengatakan...

enak banget klo kerja sperti itu...semua juga mauu...ya moga2 tahun ini terealisasi semuanya...khan sudah maju tinggal itung2 budgetnyalg..pasti nututlah...