About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 17 Januari 2008

Hikmah

Mmmm ... judulnya sounds serious, isn't it ? haha ..
Yah mang mo cerita sedikit serius kali ini.

Mungkin semua dari kita dah sering denger selalu ada hikmah positif (= kado indah ) dibalik segala bentuk masalah, atau sesuatu yang mungkin membuat kita bertanya - "mmmm, napa hal yang begitu ga menyenangkan ini harus mampir ke hadapanku ?"

Ya, aku mengalaminya ... dibalik sesuatu yang menurut aku sangat ga mengenakkan, mengesalkan, menyeblakan ... ternyata aku dihadapkan pada suatu kondisi pembelajaran yang amat sangat berharga, situasi yang membukakan mataku dan seolah berkata " hey come on wake up " lebih awal untuk ngehindarin suatu yang mungkin jauh lebih buruk didepan.

Ceritanya pagi ini jujur mumet banget mo baca draft Standard Prosedur dari Carrefour ( note : aku dan team kebetulan dapat big order tas dari carrefour France - fyi ). Tapi apa daya .. ini harus .... dari pagi mpe kantor aku menyisihkan waktu untuk totally fokus belajar 1 halaman demi 1 halaman draft dan segala bentuk dokumentasi yang harus dipenuhi. Lebih dari 6 jam berkutat dengan dokumen2 ini - sepertinya aku justru harus berbalik untuk say Thanks God. Hingga waktu yang tinggal sedikit ini, begitu banyak ditunjukkan jalan - ternyata step kita jauhh tertinggal beberapa langkah di sisa waktu yang tertinggal minim. ( detailnya ga usah diceriain kali ya ... too ribet ).

Yang jelas ... aku membuktikan dengan kesabaran tingkat tinggi "belajar" - membuahkan hasil yang benar2 memuaskan bathin.

Terima kasih Tuhan atas "pembelajaran" hari ini.
Maaf kalo postingnya memusingkan ... he2 ...

3 komentar:

Yuliana-Fun mengatakan...

wuah ga mudheng aku mba.. ada apa toh? bingung sendiri deh jadinya :)

mama icel mengatakan...

sesuailah ma pundi2nya say.........

Endi mengatakan...

waduh....emank suatu kejadaian di dunia ini harus kita terima dengan sabar baik yang buruk sekalipun,oleh karena semua itu pasti ada hikmahnya..................

nice artikel

_________________________________
http://www.newinvestasi.com
http://www.go-kerja.com