About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 20 Januari 2008

Trip alone

Jumat ini kali pertama aku pergi-pergi sendiri. Biasa kalo ngga ma keluarga, adik, sahabat, ya ma suami. Perjalanan yang ga jauh-jauh amat memang, paling banter di 3 tempat Jakarta, Surabaya, Yogya. Udah 3 tempat itu aja. Dan smua perjalanan itu ga pernah yang namanya sendiri.

Jumat ini, trip yang dah direncanain jauh hari. Aku mang pengen bisa hadir di acara Milad-2 komunitas Tangan Diatas. Sebuah komunitas dimana aku banyak menimba ilmu, banyak belajar, dan menumbuhkan jiwa "biz" aku. Aku merasa penting untuk bisa hadir di acara ini. Jadilah aku pergi.

Ini trip Jakarta ke-5x. Dulu pertama kali pergi waktu kelas 2 SD, rame2 serombongan keluarga dari Bali naik Lorena turun di Pulo Gadung. Biasalah pertama kali ke Jakarta, pasti kita diajak ngider/tamasya ke Monas, trus foto polaroid biar moncong emasnya keliatan. Biar ketahuan ke Jakarta - hehehe ... ke Lubang Buaya, jadi kalo guru SD pas pelajaran sejarah tanya siapa yang udah pernah pergi ke lubang bersejarah itu. Dengan bangganya bisa unjuk tangan dan lantang bilang ... saya pernah, Bu ! xixiixixiix ... trus ke BonBin Ragunan, Taman Mini - pokoknya tempat2 yang mampu menyiratkan kalo kita sudah menginjakkan kaki di Ibu Kota Negara tercinta.

Trip ke-2 waktu SMP. Jalannya dah mulai ke Dufan .... beli tiket terusan yang tahun itu harganya udah 75rb, mencoba segala permainan disana.

Trip ke-3 udah gede dikit, pas lulus SMA - ceritanya mo ikut ujian seleksi-nya STAN di Istora Senayan. Jadi dah ga mo lagi tamasya ala jadul lagi (dah tau malu ceritanya).

Trip ke-4 udah kerja. Tiket pesawat dah bisa kebeli sendiri. Pergi ber2 ma adikku. Zamannya Jakarta baru menjamur ITC. Main ke M2, Cempaka Mas, biasalah cewek ... pasti gatel belanja-belanji. Baru nyadar waktu mo pack pas mo balik ke Bali. Belanjaan jadi 2 Doz gede. hi2 .. Waktu itu sempet liburan 2 hari di Pulau Bidadari. Nebeng Om yang kebetulan kantornya gi ada gathering di sana. Mayan .... libur gratisss ...

Jakarta, selalu merindukan shoppingnya. Cuman a bit ga demen ma padat merayapnya jalanan ibu kota. Bikin stress.

Jakarta, I'm coming ....

credit : image taken from : yulian.firdaus.or.id

8 komentar:

Ocha mengatakan...

Selamat menikmati keruwetan Jakarta...Tinggal dimana di Jakarta Ka

Yuliana-Fun mengatakan...

wuah have safe trip dan fun holiday yak mba... :) ditunggu cerita2nya yak.. :)

mama icel mengatakan...

pergi jauh sendiri?sekali2 memang perlu biar serasa jomblo...gak bener neh hehe...berapa hari di jakarta?oleh2nya ya boo

gubuk cah bodoh cla_x mengatakan...

kejakarta wa'e bangga, heee. malu2 lho bak. ngeto-ngetoi 'katro' banget. peace! nyuwon pangapunten nyela. haaaaa.

Indah mengatakan...

wah ke jakarta....berasa kemana aja, aku jg mau lg kesana..kl ke jkrta ma enaknya belanjaaaa....oleh2 ya....

Elyani mengatakan...

Ka, jangan lupa sms mbak untuk ketemuan ya!

Unknown mengatakan...

Ka, kalo ke jakarta ketemuan yukkkk kali aja sempet ngobrol2 kalo di milad haduhh suseh sibuk semua....hehe, trs kalo emang harus minta oleh-oleh *Ihhh* ya udah aku minta dibawain tas aja deh..hehe....*ngarep*

Neng Keke mengatakan...

Ayoooo... Coba The Magnificent Busway :)