About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 30 Januari 2008

'm Back

Akhirnya kembali ke dunia per-blogger-an. Setelah sekian lama menikmati suasana lain di belahan kota lain juga. Apa yang didapat - refreshing, sedikit lelah, dan kantong jebol - he2.

2 hari ini badan rasanya menuntut paksa diistirahatkan, mungkin padatnya aktifitas 4 hari lalu baru berasa encoknya setelah sampai di Bali. Alhasil kepala masih menyisa cenut-cenut yang lumayan mengganggu.

25.01.07
Melaju dengan Blue Bird ke Bandara - niatnya bikin smua simple aja sih. Ga ngerepotin orang, ngasih kesempatan mobil ngadem di garasi - toh ongkos taksi jatuhnya sama aja ma bensin mobil. Sebenernya hari itu B'dayku yang ke31 ; kelewat begitu aja tanpa kesan. Ga ada perayaan, hanya doa kecil dalam hati.

Bertemu Kantin Mahal dan Jahat (KMJ) di Airport. Berhubung 2 mangkok bakso (25.000/bowl) dan 1 cangkir nescafe (15.000) sudah habis masuk perut, dengan berat hati 65rb dikeluarkan dari kocek. Uuuurrrgggghhhh ... ga lagi-lagi untuk next time.

Seperti biasa Lion delay lagi delay lagi .... tapi yah dinikmatin aja ....


26.01.07
Pagi berbeda jalur pergi dengan suami. Aku dah janjian ketemu ma sepupu 'n ponakan di ITC Cempaka Mas. Dari rumah pergi ma Enggek sepupu dianter sopir. Sambil nunggu buka, mampir bentar ke rumah sodara di Cempaka Putih. Cewek, kalaplah kalo nge-mall. Belanja sana-sini sembari nunggu Ella ponakan ma adiknya dateng. Cuman amaze aja, semua tuh menurut aku serba cheap, mmmm ... kepikiran mo ngebisnisin ato sekalian buka butik di Bali barang2 fashionnya ambil di Jakarta. Pokoknya nti kudu diseriusin-lah secara aku demeeennnn dan hobi sama sesuatu yang "chic".

Makan di Koi bentar trus cabut ke Dufan - refreshing aja, kebetulan juga suami lom pernah kesitu. Sopir jemput Suami di BIP, kita jalan direct ke Dufan janjian ketemu di ticketing. Sebenernya dah diniatin banget mo coba wahana baru Tornado, tapi apa daya nyali ciut setelah mo masuk antrian. Sementara give up dulu ah .... next time aja. Tapi akhirnya nyesel juga ga berani coba kerena katanya ga seekstreme iklannya kok ... hiks ..

Asyiknya kalo ke Jakarta, ketemu banyak sodara ... ditelponin sodara satu-satu disuruh mampir, ditraktir - hi2 - Kalo dulu lom kerja lebih asyik lagi, liburan seminggu ngiderin sodara-sodara baliknya pasti bawa doku banyak, karena tiap keluarga pada kasih salam tempel.

Udah masuk malam ninggalin Dufan, meluncur kembali ke Sarinah janjian ma satu sodara lain yang mo traktir makan di Burger King. Gratisss ... ya hayuk aja ... balik pulang mpe rumah dah rada midnite. Tepar ...


27.01.08
Dateng ke Miladnya TDA di Mandiri Thamrin - alasan utama aku ke Jakarta. Sampai ontime, habis registrasi acaranya langsung dimulai. Seruuu abis, banyak ilmu yang didapet. Cuman sayang ga bisa ikut mpe kelar acara karena keburu dijemput jam 5 sore. Kebetulan arah pulang ikut Tamini Square .. yawda mampir lagi buat belanja yang rasanya masih kurang. Ngisi perut di HokBen - yang kebetulan di Bali lom ada. Back home - tepar lagi. Sebetulnya hari itu janjian ketemuan ma Dinda karena kebetulan rumahnya ga jauh2 amat. Tapi sayang, balik ke rumahnya dah larut. Bubarlah acaranya.

28.01.08
Mb, El ... maaf akhirnya ga bisa ke tempat Mb El juga ...
karena di hari yang sama ada sodara yang ke Bali juga ikut flight Adam jam 1/2 4, biar sekalian ke airport terpaksalah kita berangkat ke airport jam 1. Dibawa asyik nunggu jadwal pesawat yang masih 1/2 7. Cuman syukurlah waktu ga terasa kelewatnya. Midnite sampai kembali ke rumah dengan selamat.

Ngabisin waktu ... nongkrongin KFC Airport
Hujan sore itu di Soekarno Hattan

Nice trip .... great shopping .... interesting !!
Foto2 lain bisa dilihat di http://photos-talk.blogspot.com

4 komentar:

Elyani mengatakan...

Belated Happy Birthday ya Ka, maap telat banget ucapan-nya! semoga panjang umur, bisnisnya bersinar terus, dan tetap cantik :)

mama icel mengatakan...

met ultah dulu say...hadiahnya jalan2 ke jkt...kayaknya jadi seger banget hehe....

Yuliana-Fun mengatakan...

happy belated bday mba... maap telat juga..ga tau sich hehehe :)
sukses terus, sehat selalu dan lancar2 aja yak semuanya...

wuah welcome back yak.. kayaknya seru nih.. :)

Ocha mengatakan...

Happy birthday Ka...shop till you drop di Jakarta yah Ka..Ketemu Yulia kan MILAD TDA ..dia dah cerita ama aku