About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 13 Januari 2008

Thanks God ...

Ga tau, cuman pengen segera ngungkapin "Thanks God" karena limpahan berkat yang ga pernah putus diberi buat aku. Wiken meninggalkan online, pagi ini checking mail menerima beberapa order grosir untuk pernik_unik. Orderan hari ini ramee .. bejibun .. ntah napa aku terharu ...

Belakangan customerku beberapa para suami yang belanja buat istrinya buat dire-sell lagi. Ada 1 Bapak juga nun jauh disana beli ratusan lulur minggu lalu. Trusnya berita lain yang juga membahagiakan dari seorang Bapak nun jauh disana juga yang merasa senang karena 2x belanja kini sudah memutuskan untuk sewa kios buat re-sell barang pernik_unik.

Aku senang ... jauh dilubuk hati aku bahagia apa yang udah aku buat bisa menjadi ladang buat orang lain juga untuk berusaha, mengais rezeki ... selalu ada doa buat mereka. Personally aku senantiasa support lewat mail/sms bahwa kesempatan terbuka untuk sukses bagi mereka yang mau mengupayakan untuk meraihnya.

Jujur ... pernik_unik bukan semata2 aku tujukan untuk orientasi uang semata, walo aku ga pungkiri pundi2 rezeki bisa aku raih dari situ. Namun terlebih dari itu, aku ingin apa yang aku lakukan bisa berimpact positif buat orang lain. Meski aku sadar, dengan keterbatasan yang aku punya mungkin ada beberapa pihak yang kecewa karena aku kurang responsif. Tapi aku akan senantiasa berbenah .... improve ... dan melakukan yang terbaik untuk aku dan semua.

Eka

PS : berita lain yang juga membahagiakan ... salah seorang sahabat, team kerja juga sudah beli si cantik beroda empat -hihihi- dah dibawa ngantor pagi ni. GO Wid .... segera menyusul tahun ini ... Aku jugaaaa ( he2 .... pengen banget bisa ganti pake si nyaman " Jazzy" - gue banget ). Amin .. amin .. amin ....

1 komentar:

Yuliana-Fun mengatakan...

yuhu.. congratz mba..makin sukses yaaakkk ^^