About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 20 Januari 2008

Kompetisi Memanas

Karena jenuh, hari ini aku sempetin waktu buat blog walking ke link-link moms. Blogging kesana-kemari, baca cerita yang ringan-ringan aja.

Hasil blog walking sempet ngebuat tercenung, kompetisi penjualan lulur sekar jagat semakin ketat ... penjual2 baru juga makin menjamur. Namun tetap dengan keyakinan yang senantiasa aku jaga ( ciehhh , dijaga ) .. kalo urusan rezeki, kalo mang jatah kita ga bakal kemana. Dan syukurlah diketatnya kompetisi aku merasa customer2 lama masih loyal, penjualan juga masih stabil.

Cuman aku rada tercengang juga begitu masuk salah satu site seller lain, sb-nya dipenuhin caci maki karena si seller ini mang harga retailnya banting harga banget. Baca sb tadi mengingatkan aku lagi ke kejadian sama yang pernah nimpa aku dulu di sb - jujur, itu juga yang bikin aku males pasang sb, dan sempet hide comment beberapa saat untuk ngehindarin junk comment. Yah, baik buruk dibawa positif thinking aja ( inget LOA-nya film the secret " ) ... caci-maki aku terima dengan lapang. Toh, positifnya aku malah dibuat "jengah" untuk mementahkan "asumsi-asumi" negatif dalam balutan kata-kata kasar yang bikin illfeel.

Life must go on !!
Kompetisi is kompetisi ... cuman tetep dibawa dalam rel kompetisi yang "sehat". Aku ndiri memilih untuk ga promo ke milis, karena milis media re-seller untuk promo. Jadi yah, sama-sama ngais rezeki aja. Re-seller untung, kitapun juga untung. Pokoknya win-win.

Owya ... wiken ini aku dah konfirm untuk fly to Jakarta. Tiket PP dah di tangan. Mayan dapet tiket murah. 600.000,- PP , biasanya 1 way. Tadi dah konfirm juga, kalo aku masih kebagian seat milad 2 nya TDA. Sayang, short trip - walo gitu tetep berharap maksimal ngabisin waktu disana terutama buat shopping - ha2 !

2 komentar:

Yuliana-Fun mengatakan...

iya, jadi kepikiran pengen jualan lulur juga hehehe :)
btw, ke jkt ama sapa mba? berapa lama? wuah coba aku bisa ke jkt yak, kita bisa ketemu neh.. sayang aku baru aja pulang kemaren...bisa ketemu mba elyani donk? hehehe :)

Ocha mengatakan...

Hiyaa...mau ke Jakarta tho...met shopping till drop yah...Lulur ini lagi banyak direview yah ka..aku pernah dikasi lulur bali, tapi lupa apa sekar jagad or not...ok lulurnya, ngerontokin daki...he..he..