About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 15 Januari 2008

Tentang Hari Ini

Hari ini giliran aku ngantor ... setelah siklus kerja cuman 3x seminggu, aku putusin buat ngantor selang seling. ngantor .. libur .. ngantor .. libur .... dst ... Mayan enak, mayan produktif ngerjain biz aku. Karena orderan yang datang hari itu, aku bisa segera follow up hari itu, dan kalo dah confirm payment kirim segera juga di hari yang sama. Untung besar di cash flow - karena stock flowing ; modal berupa stock cair jadi cash. Bisa belanja stock yang banyak lagi ... jual lagi ... yah gitu terus.

Hari ini order rameeeeee banget ( heheh sampe aku kasih e-nya banyak saking mang ramenya). Trima 2 transferan besar dari si mb itu, dan mb itu satu lagi mayan menggembungkan rekening, menguatkan modal - jadi rileks buat belanja belanja. Makasih juga buat temen baik aku di Sawanga Depok yang hari ini order banyaaakkk banget buat bekal ngelapak minggu depan. Sukses terus ya mb .... pokoknya tetep selalu ada doa dan support dari aku buat mb dan keluarga.

Selalu percaya - kalo rezeki ga bakal kemana - ditengah ketatnya kompetisi jualan - tapi aku ngerasa so far order dan prospek stabil ; makin banyak juga malah. Yah, tetap improve - berbenah. Do the best lah ...

Ciao

6 komentar:

Yuliana-Fun mengatakan...

wuaaahh congratz mba..semangat yaaakk :) jgn lupa punyaku mba dikirim ke imel yak

Yuliana-Fun mengatakan...

wuaaahh congratz mba..semangat yaaakk :) jgn lupa punyaku mba dikirim ke imel yak

Indah mengatakan...

laris manis....sukses selalu deh.emang selalu stock barang ya..aku mo curhat di email aja yaa...curhat bisnis loo

mama icel mengatakan...

Enak benerrr..kerja 3 hari dalam seminggu,tapi rekening sampai menggembung wih.. mau! awas luber lho, Ka.
Kayaknya aku mo dapat bonus nih...hehe

Intan Bayduri mengatakan...

eh mbak eka punya blog, aku lagi blogwalking niiiiyy, gak nyangka ketemu blognya si mbak cantik ini hehehe...

gubuk cah bodoh cla_x mengatakan...

larisss terus. sukses slalu, bisnis apa sih ini?
oh ya klau keklaten, klaten mana nih? salam ya klau ke klaten, salam Buat tanah klaten. kangenn nih ama kotaku.