About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 06 Januari 2008

Tired

Penat banget pagi ini. Kepala berat, mata ngantuk, pokoknya badan lemes aja. Maren malem ga tidur bener, mata sih merem tapi pikiran melayang kemana-mana. Totally mikirin kerjaan kantor yang lom kelar. Sebenernya aku bawa kerjaan pulang buat dikelarin di rumah, tapi apa daya ... bawa PR itu seakan selalu impossible buat dikerjain di rumah. Banyak alasan .. mulai males, diganggu anak, kalo nunggu anak tidur masa midnite aku kudu kerja lagi ... ya mana tahan ..

Bangun pagi tadi agak nyesel juga mikirin kerja mpe ga tidur bener, toh kalo aku bawa cuek tidur .. kerjaan sama-sama ga kelar. Cuman masalahnya bos aku balik ke Aussie Rabu lusa, secara catalog yang aku bikin kudu fix dan mo dibawa buat bahan floor meeting disana.

Mimpi burukpun menghampiri. Seperti tadi malem mimpi ketinggalan pesawatlah .... trusnya mimpi telat ke suatu acara ; pokoknya melulu ada halangan di jalan yang akhirnya ga sampe2 ke tempat tujuan ... nightmare.

Pagi ini, terpaksa mengerahkan kekuatan cadangan buat menghajar semua kerjaan kantor yang dah pasti numpuk hari ni. Ngerjain catalog yang susah-susah gampang ... kalo dibilang gampang kok ya rumit dan detail ... kalo dibilang susah ya juga cuma menginsert gambar dan menginput data2 yang udah tersedia. Cuman ya tetep aja ribet.

Gud luck-lah buat hari ini ...

Ciao !!

3 komentar:

Elyani mengatakan...

Mbak juga lagi males nih Ka, nunda2 kerjaan melulu. Padahal kalau duduk benar dan serius...2 jam juga kelar tuh kerjaan. Bukan ikut2an lho...emang lagi malas aja :)

Yuliana-Fun mengatakan...

hahahaha IDEM neh...
udah saatnya closing tapi diundur2 terus.. entar saatnya nyerahin ke pajak baru deh kelabakan hahahah ^^

Ocha mengatakan...

Gimana Ka, udah beres kerjaannya ya...enjoy your day...